Pogba Dibeli Murah Oleh MU

Paul Pogba menyatakan pernyataan yang mengejutkan.

Mino Raiola sudah memandang, bila ketetapan Manchester United beli Paul Pogba dari Juventus pada bursa transfer 2016 lalu pada harga 89 juta poundstreling juta masih termasuk sangatlah murah.

MU dipandang begitu mujur memperoleh Pogba pada harga 89 juta poundstreling, sebab harga yang dibandrol untuk pemain Perancis itu ialah 200 juta poundstreling.

Menurut agen Paul Pogba, MU sebetulnya beli Pogba dengan harga terjangkau. Di matanya, semestinya harga yang dibayarkan ke Juventus saat itu sebetulnya dapat 2 kali lipatnya. Mino Raiola menjelaskan, sepanjang hak tv makin naik, karena itu pemain harus juga wajar memperoleh harga yang lebih.

Raiola memberikan tambahan pemain sekelas Paul Pogba semestinya dapat menggenggam kendali serta ditambah lagi, Juventus bisa menjualnya ke Real Madrid pada harga 200 juta poundsterling.

Perjalanan Manis Paul Pogba di Juventus Selesai di MU. Awalnya, Paul Pogba sempat bermain untuk Manchester United sebelum berlabuh ke Juventus pada tahun 2012. Tetapi, saat itu kepindahannya masih dengan status bebas transfer. Salah satunya intinya Pogba geser ke Juventus sebab Pogba merasakan tidak memperoleh peluang bermain reguler dengan team penting Manchester United.

Pogba Menyesal

Sesudah kepindahannya ke Juventus, malah membuat pemain muda itu profesinya bertambah cepat. Pogba dapat bawa Juventus mendapatkan Scudetto untuk 4 musim beruntun.

Selanjutnya, pada bursa transfer tahun 2016, MU kembali mengambil Pogba serta membuatnya jadi pemain termahal di dunia saat itu dengan membayar pada harga 105 juta euro (setahun selanjutnya Neymar menggantikannya jadi pemain termahal di dunia).

Sesudah penandatanganan kontrak, Pogba juga merapat kembali pada MU di tahun 2016. Tetapi, sebelum penutupan bursa transfer nyatanya Real Madrid juga sedang melirik Paul Pogba untuk masuk ke teamnya. Tetapi sayang, Real Madrid telah kalah berkompetisi dengan MU.

Sesudah Kembali pada MU Malah Mendapatkan Kritik, Pogba Menyesal

Beberapa selang waktu Pogba tinggal di MU, nyatanya membuat berpikir menyesal pilih pindah ke MU. Bagaimana tidak, sepanjang sekian waktu, dibawah bimbingan Jose Mourinho, Pogba tetap memperoleh tempat yang dipandang begitu menyulitkan pergerakannya di lapangan. Hasilnya pergerakannya tidak dapat bebas saat saat di Juventus.

Bintang muda Perancis itu selanjutnya jadi bahan kritik atas performnya yang lebih di tempat bertahan serta condong jadi gelandang tengah, hingga membuat tetap tidak berhasil tampil penuh sepanjang 90 menit di sejumlah pertandingan MU. Sebab makin terus-terusan jadi bahan kritik pada media, fans Manchester United juga turut jadi frustasi.

Berani Membayar Mahal

Walau sebenarnya saat The Red Devils berani membayar mahal Pogba sebesar 89 juta poundstreling, banyak faksi menginginkan MU harus tahu yang seharusnya mereka kerjakan untuk Pogba. aspek terpenting nya ketidakberhasilan Pogba di MU ialah terdapatnya bagian keras kepala dari sang pelatih, Jose Mourinho.

Mourinho tetap tempatkan Pogba di tempat yang tidak pas, sampai mengakibatkan permasalahan buat dianya, Pogba, dan teamnya. Bersama dengan MU, Pogba tetap bermain dengan susunan 4-2-3-1 yang membuat Pogba di tempat jadi kutub ganda bersama dengan Nemanja Matic atau Ander Harrera.

Sebab bermain jadi pemain kutub ganda, harus Pogba harus berpikir dalam bertahan sekaligus juga menyerang. Hasilnya, kita tidak bisa lihat perform terbaik saat dengan Juventus.

Baca Juga : timnas-indonesia-bertanding-melawan-jepang

Kemauan Pindah Dari MU

Sebab makin bertambahnya desakan dari banyak faksi serta unsur hubungan dengan Mourinho makin jadi tidak baik, Pogba juga merencanakan ingin geser dari MU di bursa transfer selanjutnya. Kemauannya itu diperkokoh adanya pengakuan dari agennya yang menjelaskan sedang mengontak klub-klub Eropa untuk bertanya berkaitan kekuatan Pogba.


Beritanya, Real Madrid kembali membidik Pogba serta telah mempersiapkan dana sebesar 120 juta poundstreling atau seputar Rp 2,3 triliun. Dana itu ikhlas dikeluarkan Real Madrid untuk memperoleh Paul Pogba.

Leave a Reply

Your email address will not be published.